jam

Blogger news

likr

Kamis, 24 April 2014

INILAH : 6 wanita tercantik di dunia

1 . Keira Knightley

Wanita Tercantik di Dunia
Perempuan berumur 28 tahun ini adalah seorang aktris dan model yang cukup terkenal . Keira memulai karirnya sebagai aktris kecil dan mulai terkenal di dunia internasional karena telah membintangi beberapa film dan mejadi peran utama . Salah satunya adalah film bergengsi di dunia yaitu  Pirates of the Caribbean . Selain itu dia telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai aktris terbaik . 

2 . Kristen Stewart

Wanita Tercantik di Dunia
Kristen Jaymes Stewart atau lebih akrab disapa Kristen Stewart menjadi sangat terkenal setelah membintangi film yang diangkat dari sebuah novel yakni Twillight . Beberapa film lainnya juga cukup sukses . Artis muda berbakat yang berumur 23 tahun ini lahir di Los Angeles , California . Kristen juga sudah memulai karirnya sejak kecil ia berumur 8 tahun .

3 . Lily Collins

Wanita Tercantik di Dunia
Lily Collins terlahir dengan nama lengkap Lily Jane Collins yang lahir pada 18 Maret 1989 . Lily menjadi sangat terkenal setelah membintangi beberapa film pertamanya . Selain menjadi aktris Lily juga menjadi model . Lily mulai karirnya sejak berumur 13 tahun atau sekitar tahun 2002 . Lily juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Young Hollywood Award tahun 2008 .
4. kyouku fukada


5. Selena Gomez

10 Wanita Tercantik di Dunia


Sebuah media pemberitaan di China memilih Yoona Girls Generation menjadi wanita paling cantik di Asia. Seperti yang diberitakan juga, Yoona berhasil mengalahkan artis-artis terkenal di Asia lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA