jam

Blogger news

likr

Minggu, 27 April 2014

MEMBER NMB48 tercantik

10. Rena Kawakami
Lahir pada tahun 1995, Rena Kawakami adalah salah satu member original dari NMB48 yang bergabung sejak Generasi Pertama. Gadis cantik ini sekarang merupakan bagian dari Team M dan biasa dipanggil dengan nama panggilan "Renapyon". Penampilannya terlihat sederhana, namun tetap tak bisa menutupi kecantikan alami yang dimilikinya.
Renapyon merupakan teman baik dari Yamagishi Natsumi, bahkan keduanya memiliki tanggal lahir yang sama. Selain pandai dalam menyanyi dan menari, Kawakami juga terkenal karena kemampuannya memasak udon yang lezat.
9. Miori Ichikawa
Miori Ichikawa pada awalnya adalah member AKB48 Generasi Kesepuluh. Ia ditransfer ke NMB48 sambil tetap menyandang status sebagai member Team B dari AKB48. Miori yang sering dipanggil dengan sebutan "Fresh Lemon" ini kurang lebih memiliki status yang sama dengan Jurina Matsui atau Aki Takajo, yang menjadi anggota dari dua sister group 48Family sekaligus.
Kepindahan Ichikawa ke NMB48 terbilang tidak sia-sia. Ia berhasil mendapatkan posisi center pertamanya dalam singel berjudul "ONEW No Uwabaki". Menarik untuk ditunggu apakah Ichikawa berhasil menaikkan popularitasnya dalam Senbatsu setelah bergabung dengan NMB48.
8. Mayu Ogasawara
Mayu Ogasawara adalah salah satu member NMB48 dengan kemampuan menyanyi terbaik. Saat ini, ia bergabung bersama Team N dan memiliki fans yang cukup banyak. Dalam Senbatsu terakhir yang diikutinya, Mayu berhasil menduduki posisi ke-54, menjadi satu dari sembilan member NMB48 yang berhasil masuk dalam 64-besar Senbatsu.
Mayu adalah sahabat dekat dari Sayaka Yamamoto, kapten Team N NMB48. Ia dikenal sebagai seorang penggemar anime "Death Note" dan memiliki talenta sebagai seorang komedian. Mayu bahkan pernah menyisihkan komedian profesional dalam sebuah kontes komedi tingkat nasional di Jepang.
7. Akari Yoshida
Wajahnya cantik, kalem, dan tenang. Namun jangan salah, kesan cool-nya bisa berubah drastis ketika tampil di atas panggung. Akari bisa dengan drastis tampil menjadi gadis yang sangat ceria, energik, dan menggemaskan ketika ia membawakan sebuah singel.
Akari Yoshida adalah salah satu member yang terlibat dalam skandal terbesar AKB48 di mana ia dan beberapa member lainnya diisukan mengundang beberapa laki-laki ke kamar hotel mereka. Setelah sempat dilarang mengikuti Senbatsu sebagai hukuman atas tindakannya, Akari kembali memulihkan popularitasnya dan berhasil duduk di peringkat 50 Senbatsu tahun 2013.
6. Shu Yabushita
Shu Yabushita adalah center dari "Future Girls", kasta tingkat keempat dalam jajaran Senbatsu 48Family. Posisi ini diraihnya setelah berhasil menempati posisi ke-49 dalam Senbatsu tahun 2013. Shu yang lahir dan besar di Osaka juga dikenal memiliki kemampuan bermain piano yang cukup bagus. Wajahnya yang manis juga membuatnya populer di kalangan fans NMB48.
Shu adalah member yang sangat enerjik dan gemar berolahraga. Ia dikenal sangat menyukai tenis, namun juga cukup banyak membaca untuk menghabiskan waktu luangnya. Sebelum bergabung dengan NMB48, ia sudah berpengalaman menjadi seorang foto model.
5. Nana Yamada
Nana adalah anggota NMB48 Generasi Pertama yang saat ini menjadi salah satu andalan di Team M. Ia dianggap mempunyai gaya kepemimpinan yang baik dan mampu menjadi panutan para juniornya yang kini sudah mencapai generasi keempat. Lahir pada tahun 1992, Nana saat ini tercatat sebagai salah satu member NMB48 tertua.
Senioritasnya terkadang juga menjadi bahan candaan, di mana member yang lebih muda sering memanggilnya dengan sebutan "nenek". Kedewasaan emosinya inilah yang diharapkan bisa membuat NMB48 yang dipenuhi dengan member muda menjadi lebih stabil.
4. Fuuko Yagura
Fuuko lahir pada tahun 1997 dan merupakan member dari Generasi Kedua NMB48 yang bergabung pada bulan Mei tahun 2011. Jangan salah, walaupun tergolong muda, popularitas Fuuko di 48Family cukup tinggi. Ia dianggap memiliki wajah yang sangat cantik, dengan kepribadian feminin yang menggambarkan sosok wanita Jepang tradisional.
Popularitasnya membuat Fuuko juga direkrut oleh AKB48. Selain sebagai member Team M NMB48, Fuuko juga merupakan member dari Team A AKB48. Peran gandanya ini membuktikan bahwa ia mempunyai potensi untuk menjadi idol terkenal di masa depan.
3. Kei Jonishi
Kei adalah member NMB48 yang sangat cantik, namun memiliki kesan misterius. Para fans bahkan menjulukinya sebagai member yang paling susah untuk didekati dan terkesan tertutup. Hal ini justru membuatnya cukup populer, di mana dalam Senbatsu terakhir Kei berhasil duduk di peringkat ke-40, posisi ke-4 tertinggi di kalangan member NMB48.
Kei memiliki rambut panjang bergelombang yang sangat indah. Ia lahir pada tahun 1997 dan menjadi bagian dari generasi pertama NMB48. Makanan favoritnya adalah es krim dan coklat. Kei juga memiliki seekor burung peliharaan yang diberi nama "Piichan".
2. Miyuki Watanabe
Miyuki Watanabe alias "Milky" adalah satu dari dua member NMB48 yang berhasil menduduki posisi Senbatsu alias 16 besar dalam Senbatsu Sousenkyou (pemilihan tahunan) tahun 2013. Saat ini ia tergabung sebagai member Team N NMB48 dan Team B AKB48. Tak hanya itu, Mayu Watanabe bahkan menganggap Milky sebagai salah satu rival terbesarnya yang mampu bersinar di AKB48 dalam tahun-tahun mendatang.
Milky memiliki wajah kekanak-kanakkan yang cukup manis. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai "Kami" atau "Dewi" dalam acara handshake, karena sangat ramah saat berjabat tangan dengan para fans.
1. Sayaka Yamamoto
Sayaka Yamamoto saat ini adalah member paling populer di NMB48. Dalam Senbatsu 2013, ia berhasil menduduki posisi ke-14. Tak heran, Sayaka adalah "ace" dari NMB48 yang saat ini juga menjabat sebagai kapten Team N. Ia dianggap sebagai salah satu member 48Family non-AKB yang berpotensi menjadi idol paling terkenal di Jepang.
SUMBER http://www.ngidol.com/2013/12/10-member-nmb48-tercantik.html#.U12uh6J9JY4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA