jam

Blogger news

likr

Minggu, 27 April 2014

MEMBER tercantik SKE48

10.  Kanon Kimoto
Kanon Kimoto lahir pada tahun 1997 dan merupakan member generasi keempat dari SKE48.  Saat ini, ia masuk dalam Team E,  Promosinya ke Team E terbilang cukup cepat, hanya terjadi setelah 3 bulan ia diterima sebagai Research Student, tepatnya pada bulan Desember 2010.  Selain dikenal sebagai seorang idol yang lincah dan energik, Kanon ternyata juga memiliki hobi yang tidak lazim untuk anak wanita seusianya, yaitu menyaksikan pertandingan sepakbola.  Tak hanya itu, member SKE48 yang satu ini ternyata juga sangat berbakat dalam desain grafis.
9.  Masana Oya
Masana Oya adalah member SKE48 yang terbilang cukup senior.  Ia lahir pada tahun 1990 dan pertama kali bergabung dengan SKE48 pada bulan Juli 2008 sebagai member Generasi Pertama.  Saat ini, Oya tergabung dalam Team S.  Walaupun berpenampilan manis dan cantik, Oya ternyata menduduki peringkat pertama sebagai member SKE48 paling pelit yang dibuat berdasarkan voting sesama member.  Tak hanya itu, Oya yang dipanggil dengan nama kecil "Masanyan" juga ternyata dikenal sebagai member yang sangat suka makan.  Ia dikabarkan pernah menghabiskan tiga puluh piring susi sekali makan.  Hal ini cukup mengejutkan, karena Oya selalu terlihat langsing dan imut.
8.  Airi Furukawa
Seperti Mayu Watanabe, Airi Furukawa juga memiliki hobi menggambar anime.  Member SKE48 yang lahir pada tahun 1989 ini merupakan Generasi Kedua yang bergabung melalui audisi pada bulan Maret 2009.  Airi saat ini tergabung sebagai member Team KII.  Gadis yang akrab disapa dengan panggilan Airin ini ternyata tidak hanya pandai menggambar, namun juga piawai dalam memainkan piano.
Sebelum bergabung dengan Generasi Kedua SKE48, Airi sebelumnya sudah pernah gagal mengikuti audisi Morning Musume pada tahun 2004 dan 2005, serta gagal pula dalam audisi SKE48 Generasi Pertama.  Usaha kerasnya akhirnya terbayar ketika ia lulus audisi Generasi Kedua dan saat ini dikenal sebagai salah satu member SKE48 terpopuler.
7.  Kaori Matsumura
Kaori Matsumura adalah seorang idol yang memilih jalan karir yang cukup unik, di mana ia memutuskan untuk menghabiskan karirnya di 48Family sebagai Kenkyuusei / Research Student Abadi.  Ini berarti Kaori tidak akan dipromosikan ke dalam tim utama SKE48 dan selamanya harus tampil di teater mewakili Kenkyuusei Student.
Walaupun demikian, ternyata Kaori memiliki popularitas yang cukup tinggi.  Dalam Senbatsu tahun 2013 ia berhasil menduduki posisi ke-24 alias berperan sebagai Under Girls, yang termasuk sebagai divisi kedua dalam 48Family.
6.  Akane Takayanagi
Tak ada yang meragukan karisma Takayanagi yang kerap dipanggil juga dengan nama "Churi".  Takayanagi yang lahir pada tahun 1991 adalah kapten SKE48 Team KII.  Ia merupakan member yang masuk melalui audisi kedua yang diadakan pada bulan Maret tahun 2009.  Churi juga dikenal sangat mengidolakan Minami Takahashi yang notabene merupakan kapten dari semua sister group 48Family.
Akane memiliki hobi memasak dan dikenal sebagai pecinta burung.  Ia memiliki empat burung peliharaan yang dipeliharanya sejak kecil.  Tak hanya itu, Akane juga ternyata mempunyai suatu keanehan, yaitu sering tidur sambil berjalan.
5.  Yuria Kizaki
Walaupun baru masuk ke dalam SKE48 sebagai member Generasi Ketiga, Yuria ternyata memiliki popularitas yang cukup tinggi di kalangan para fans.  Wajahnya yang kalem dan tenang membuatnya sering disebut sebagai salah satu member SKE48 paling cantik.  Yuria yang lahir pada bulan Februari tahun 1996 saat ini merupakan member dari Team S.
Sosoknya sering dianggap sama dengan Haruna Kojima di AKB48 yang sering dianggap sebagai "airhead idol" alias idol yang sering terlihat bodoh.  Walaupun demikian, Yuria termasuk sebagai satu dari sedikit anggota sister grup AKB48 yang mendapat peran dalam film Majisuka Gakuen.
4.  Aya Shibata
Satu lagi member muda dari SKE48 yang kecantikannya tak bisa dipandang sebelah mata.  Aya baru bergabung dengan SKE48 pada bulan September 2010, setelah ia dinyatakan lulus dalam audisi member Generasi Keempat.  Aya yang lahir pada tahun 1993 saat ini juga tercatat sebagai member dari Team KII yang berada di bawah kapten Akane Takayanagi.
Ada satu kisah mengejutkan dari Aya.  Ia mengikuti audisi SKE48 tanpa sepengetahuan ibunya, beberapa saat setelah menyaksikan performance Team KII.  Tak hanya cantik, Aya juga dikenal pintar.  Ia bisa berbahasa Prancis, berasal dari salah satu SMA favorit di Jepang, dan saat ini tetap melanjutkan kuliah sambil beraktivitas sebagai seorang idol.
3.  Akari Suda
Akari Suda pada tahun 2013 lalu berhasil menduduki peringkat ke-16 dalam Senbatsu, artinya ia berhak tampil sebagai anggota "Senbatsu", sebuah grup utama 48Family yang diduduki member dari posisi 1 hingga 16.  Akari yang lahir pada tahun 1991 secara mengejutkan berhasil menduduki posisi di atas para member AKB48 yang lebih senior seperti Aki Takajo dan Minami Minegishi.
Member yang bertangan kidal ini juga sekarang sedang menempuh pendidikan di universitas, mengambil jurusan Psikologi.  Tak hanya cantik, Akari juga memiliki kepribadian yang menyenangkan dan dikenal sangat ramah terhadap fans saat handshake event.
2.  Rena Matsui
Sangat sulit untuk menentukan mana yang lebih cantik antara Rena Matsui dengan Jurina Matsui.  Menurut admin, dua center kembar SKE48 ini sama-sama cantik, hanya memiliki tipe kecantikan yang berbeda.  Rena terlihat memiliki kesan yang lebih feminin dan manis, sedangkan Jurina terlihat lebih cool, keren, dan sangat berkarisma.
Bersama Jurina, Rena juga dikenal sebagai member SKE48 paling populer di dunia internasional.  Ia selalu masuk ke posisi 16 besar dalam 4 dari 5 Senbatsu yang diikutinya.  Ia bahkan bisa mengalahkan nama member AKB48 yang jauh lebih populer dan senior darinya seperti Kojima Haruna dan Minami Takahashi.  Sama seperti Jurina, Rena pun dianggap sebagai salah satu rising star yang diharapkan mampu menjaga popularitas AKB48 dan 48Family di dunia entertainment.  Posisinya sebagai kapten Team E menandakan bahwa tim manajemen menaruh kepercayaan yang besar pada Rena.
1.  Jurina Matsui
Jurina adalah sosok legendaris di AKB48.  Ia pertama kali bergabung dengan 48Family sebagai member SKE48 Generasi Pertama ketika masih berusia 11 tahun.  Penampilan debutnya dalam singel "Oogoe Diamond" juga cukup menyita perhatian publik, di mana Jurina langsung dipercaya tampil sebagai center.  Tak heran jika banyak yang menaruh harapan besar pada artis kelahiran tahun 1997 ini.
Selain dikenal sebagai member AKB48 paling imut, Jurina juga memiliki kesan cool dan kemampuan dance yang sangat baik.  Lihat saja penampilannya dalam videoklip UZA, River, dan Beginner yang benar-benar keren.  Tidak main-main, banyak pecinta idol grup menganggap Jurina yang saat ini juga tergabung dalam Team K AKB48 adalah ujung tombak 48Family, bersama Mayu Watanabe dan Rino Sashihara.  Kita tunggu saja seberapa besar kontribusi Jurina untuk AKB48 maupun SKE48 di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA