jam

Blogger news

likr

Rabu, 30 April 2014

7 manusia terakhir on the spot 30 april 2014

1. ninja terakhir


"Jika saya mati, seni bela diri ninjutsu akan mati bersama saya." Itulah ungkapan Jinichi
Di Jepang, Jinichi dianggap sebagai ninja terakhir, karena ia mendapat pelatihan ninjutsu sejak usia 6 tahun yang langsung diturunkan oleh para ninja berpengaruh. 
Jinichi adalah ketua klan Ban yang ke-21. Sejak tahun 2002, ia berhenti dari pekerjaannya sebagai teknisi dan memutuskan menjadi pengajar ninjutsu, ilmu bela diri, strategi, taktik berperang dan bergerilya, serta spionase, yang dipraktikkan oleh shinobi (ninja) meski ia tahu abad ini tak lagi memberi ruang longgar bagi "pendekar Ninja" sepertinya.  "Tak ada lagi ninja sejati," ujar Lelaki Jepang berusia 63 tahun itu. "Agaknya, saya disebut sebagai ninja terakhir karena tak ada orang lain yang mempelajari ilmu itu langsung dari sumbernya seperti saya," lanjutnya

2. manusia goa terakhir


Lelaki China ini jadi manusia gua terakhir sejagat
     - Di saat semua warga dunia mengalami modernisasi di pelbagai lini, lelaki China ini malah balik ke zaman batu. Dia bahkan tinggal di gua sudah dilakoninya selama lebih dari 2 dekade
 
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (23/8), Feng Mingshan harus memanjat 50 meter di sebuah tebing tegak lurus agar dapat memasuki rumahnya sangat tradisional dengan pintu kayu. Dia pindah ke Kota Gaoba di sebelah utara China, Provins Shaanxi pada 1993 lantaran tidak ingin dikelilingi banyak orang.

  
Kini dia hidup terisolasi dan meninggalkan segala gaya hidup modern, termasuk pakaian. Dia memilih berkegiatan bugil, termasuk mengumpulkan kayu bakar untuk masak.
Adik Mingshan yakni Feng Xueming mengatakan kakaknya mempunyai kepribadian aneh. "Dia tidak suka berkomunikasi dengan orang lain," ujarnya. Sudah 20 tahun dia tinggal di gua dan menata guanya itu, bahkan membuat jalan tapak agar lebih mudah mencapai rumahnya.
Surat kabar setempat menuliskan Mingshan menemukan gua itu sendiri waktu kecil. Berbekal palu dia membuat ruang dalam gua menjadi lebih besar dan lebih nyama untuk ditinggali.
Penduduk di sekitar gua Mingshan menyebutkan lelaki itu biasa berkegiatan di malam hari dan tidak kesulitan dengan cahaya. Meski banyak orang berdecak kagum dengan gaya hidup Mingshan pemerintah setempat berencana memindahkannya ke sebuah rumah rehabilitasi. Dia dikategorikan mengidap penyakit mental dan akan mendapat perawatan intensif.
Wali Kota Gaoba Xu Min mengatakan mereka mengawasi Mingshan dan terus berupaya mengajak lelaki itu mendiami rumah konvensional.
3 .keturuna aztek terakhir





Schlitzie (atau ada yg menyebut "Schlitze" atau "Shlitze"). Lahir di New York , 10 September 1901, byk yang berpendapat ia mungkin lahir dengan nama Simon Metz, namun secara hukum namanya adalah Schlitze Surtees. Seorang pemain sideshow Amerika dan sesekali menjadi aktor dalam film yang terkenal untuk perannya dalam film Tod Browning's Freaks (1932) dan kariernya hidup nya didunia sirkus "Ringling Bros. and Barnum & Bailey Circus" sebagai daya tarik tontonan utama. Ia diasuh, dibesarkan, dan dirawat oleh seseorang yang bernama Surtees.

Selain itu, beberapa sumber menyatakan bahwa ia lahir di Santa Fe, New Mexico. Klaim bahwa ia lahir di Yucatán, Meksiko, mungkin merujuk kepada tafsiran keliru dan aneh dimana Schlitzie sebagai "The Last dari Aztec". Namun identitas lahir Schlitzie mungkin tidak pernah diketahui, informasi yang telah hilang karena ia diserahkan ke berbagai karnaval disepanjang karier dan hidupnya.

Riwayat Hidup
Schlitzie dilahirkan dengan mikrosefali, gangguan neurodevelopmental yang membuatnya lahir dengan otak dan tengkorak yang luar biasa kecil , dan bertubuh kecil (dia berdiri sekitar empat kaki tinggi (122cm), serta keterbelakangan mental yang berat. Dikatakan Schlitzie hanya memiliki kesadaran anak umur tiga tahun, ia tidak mampu sepenuhnya merawat untuk dirinya sendiri dan ia hanya bisa berbicara dalam kata-kata bersuku kata satu dan membentuk sebuah kalimat sederhana. Namun, ia masih mampu melakukan tugas sederhana dan diyakini mengerti sebagian besar dari apa yang dikatakan kepadanya, karena ia memiliki waktu reaksi yang sangat cepat dan kemampuan untuk meniru. Mereka yang tahu Schlitzie menggambarkan dia sebagai anak yang bersemangat, riang, ramah ,suka menari, menyanyi dan menjadi pusat perhatian.


baca kelanjutanya disini>>>

1 komentar:

  1. Suka main poker online ?? Yuk main bareng aku aja hanya di www,badoqq,com (koma ganti titik ya guys) !!

    BalasHapus

BACA JUGA