jam

Blogger news

likr

Selasa, 29 April 2014

inilah 6 negara paling berkembang di dunia

1. SWEDIA
Swedia
Swedia merupakan negara dengan populasi sebesar 9,3 juta dengan ibukota dan kota yaitu Stockholm. Swedia menjadi negara dimana dapat di katakan orang dapat bahagia tinggal di negara tersebut, dengan GDP (Gross Dosmetic Product : Ukuran tingkat pertumbuhan Ekonomi) Sebesar $ 35.876 per kapita.
Swedia mendapatkan peringkat 1 dalam keselamatan pribadi di seluruh negara di dunia, negara ini pun memiliki tingkat pengangguran dan kemiskinan yang rendah. Negara ini pun memberikan jaminan perawatan kesehatan dan menjadi negara yang mendorong negara-negara lain untuk membudayakan sikap "Go Green".

2. JERMAN
Jerman
Jerman menjadi negara dengan perekonomian terbesar dan salah satu dari negara dengan populasi terbesar yaitu 82.200.000 di Uni Eropa. Jerman menjadi negara industri dan manufaktur yang sangat besar dimana negara tersebut menjadi komoditi utama dari eksportir antara lain produk listrik dan mesin, contohnya Mobil yaitu Volkswagen.
Jerman juga terkenal dengan tenaga kerjanya yang terampil, dimana pertumbuhan perkapitanya sebesar $ 40,631. Negara ini memiliki tingkat kemiskinan yang sangat rendah yaitu hanya sekitar 7% dari populasinya. Jerman mendapatkan peringkat 1 dalam kebutuhan Nutrisi dan Pelayanan kesehatan dasar.
3. KANADA
Kanada
Kanada merupakan negara perbatasan internasional yang terpanjang di dunia, berbatasan dengan Amerika Serikat. Negara ini memiliki tingkat pendidikan yang tinggi dan angka buta huruf yang sangat rendah, sebagian besar penduduk populasi di negara kanada merupakan Bilingual (Menguasai beberapa bahasa dengan baik) antara lain yang umum di jumpai yaitu Bahasa inggris, perancis ataupun spanyol.
Kanada di kenal dengan negara yang memiliki perawatan kesehatan gratis bagi warganya, dimana pertumbuhan perkapitanya sebesar $ 51.147.
Kanada mendapat kan peringkat 1 dalam keamanan pribadi di dunia.
4. IRELAND
Ireland
Walaupun Irlandia memiliki populasi yang relatif kecil yaitu hanya sekitar 4,5 juta penduduk, namun negara ini memiliki standarisasi pendidikan, kesejahteraan, ekonomi yang tinggi. Irlandia memiliki tingkat perkapita sebesar $ 45.497, dimana kebebasan ekonomi dan politik di junjung tinggi kepada publik.
5. NEW ZEALAND
New Zealand
New Zealand merupakan negara yang terdiri dari beberapa gabungan pulau-pulau.
New Zealand menjadi negara yang melestarikan lingkungannya dan menjadi negara aktivis dalam pelarangan senjata-senjata nuklir.
Ekosistem di New Zealand menjadi daya tarik yang jarang anda temui di negara-negara lain dimana anda dapat menemukan berbagai macam kehidupan keanekaragaman baik dari hewan dan tumbuhannya, ekosistemnya menjadi daya tarik wisatawan ke negara ini setiap tahunnya. Negara ini menjunjung tinggi standar kesehatan dan pendidikan, dimana pendapat perkapitanya adalah sebesar $ 35.374.
6. UNITED STATES OF AMERICA (AMERIKA)
United States of America
Amerika menjadi negara raksasa dalam hal manufaktur, importir maupun eksportir.
Amerika juga merupakan negara multikultural (Berbagai macam etnis, ras, bangsa) dari total penduduknya yang sebesar 315 juta orang. Pendapatan perkapitanya sebesar $ 48.147.
Walaupun Amerika menjadi salah satu negara yang berkembang, namun tingkat kemiskinanya masih di atas 10 %, yaitu sebesar 15 % dari total populasinya dan Pengangguran sebesar 9%.
Amerika serikat juga menjadi negara dengan tingkat obesitas yang sangat tinggi yaitu dengan 33% orang dewasa dan anak-anak berada pada Obesitas. Negara ini mendapatkan peringkat 1 dalam kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA